Rabu, 11 Februari 2015

Fashion Yang Wajib Dimiliki Wanita

Scarf
  Item fashion yang satu ini memang multifungsi, kamu bisa menggunakannya sebagai aksesoris di leher, untuk mengikat rambut, bahkan bisa digunakan sebagai hijab buat kamu yang berhijab lho! Untuk itu, item fashion ini memang wajib banget kamu miliki karena akan mempercantik penampilan kamu. Buat kamu yang ingin mengenakan scarf di leher, sekarang banyak sekali bertebaran tips – tips dan gaya yang bisa kamu contek lewat Youtube atau Pinterest. Namun, sesuaikan warna scarf dengan pakaian yang kamu kenakan ya Toppers. Jangan sampai warna dan corak antara pakaian dan scarf yang kamu kenakan tidak menyatu. Kalau kamu suka bergaya ala vintage, mengenakan scarf sebagai hiasan rambut merupakan pilihan yang tepat. Kamu bisa, menggunakannya sebagai bando, ikat rambut, penghias kepang rambut dan sebagainya.


Jam Tangan
  Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, ternyata jam tangan merupakan item fashion yang akan menunjang penampilan kamu lho! Dengan mengenakan jam tangan akan memberi kesan kamu seorang yang smart dan mampu mengatur waktu dengan baik. Untuk mengenakan jam tangan juga harus disesuaikan dengan penampilan kita ya Toppers. Saat kamu sedang ingin berpenampilan kasual, kamu bisa mengenakan jam tangan dengan bahan karet kombinasi atau kulit kombinasi. Kamu juga bisa memilih jam tangan bernuansa klasik yang terbuat dari stainless steel untuk penampilan sedikit glamour.


Belt
  Mau tampil elegan dalam sekejap? Kenakan saja belt atau ikat pinggang. Item yang satu ini, selain membuat kamu lebih nyaman akan membuat penampilan kamu lebih terkesan berbeda, di samping itu buat kamu yang ingin terlihat lebih ramping, belt ini bisa banget membantu kamu lho! Kalau Toppers hobi mengkoleksi bermacam – macam ikat pinggang daripada disimpan di dalam lemari, lebih baik kamu manfaatkan untuk mempercantik busana yang kamu gunakan. Beberapa jenis belt seperti sparkling belt, obi, ikat pinggang hip slung, ikat pinggang metal, dan neon belt bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilan kamu.


Cincin
  Sekarang ini memang banyak model – model cincin yang unik dan lucu yang membuat kita tergoda untuk memilikinya. Tapi, tidak semua cincin bisa kamu gunakan untuk fashion sehari – hari Toppers. Meskipun hanya menghiasi jari – jari kamu tapi, tetap pemilihannya tidak boleh asal – asalan. Untuk penampilan kamu sehari – hari lebih baik hindari cincin yang terlalu bling – bling, lebih baik kamu memilih cincin yang berbahan kayu untuk penampilan kasual mu. Saat menghadiri acara di malam hari seperti pesta atau makan malam, penampilan kamu akan terlihat semakin anggun dengan sentuhan cincin yang berhiaskan batu permata berukuran besar.


Gelang
  Gelang merupakan aksesoris sepanjang masa yang selalu sukses membuat penampilan kamu lebih terlihat menarik dan tidak monoton. Banyak model gelang yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter kamu. Mulai dari gelang cuff yang banyak disukai oleh para fashionista atau gelang bangles yang bisa kamu gunakan untuk sehari – hari dengan desain minimalis tanpa aksen bling – bling.


Kalung
  Kalung merupakan item fashion yang tidak boleh ketinggalan dan wajib kamu miliki lho Toppers! Buat Toppers yang suka mengenakan busana polos tanpa detail, akan sangat cocok kamu padukan dengan kalung rantai panjang yang akan membuat penampilan kamu makin mempesona dalam sekejap mata. Jenis kalung lainnya yang wajib kamu miliki adalah kalung pendek dengan liontin kecil. Karena bisa kamu gunakan sehari – hari tanpa harus bingung dipadukan dengan busana apa.

Clutch
  Daripada kamu membawa tangan kosong, akan lebih baik jika kamu menggunakan clutch sebagai pendamping penampilan kamu. Ditambah lagi jika kamu tipe orang yang malas membawa tas dengan ukuran besar, clutch bisa menjadi jalan keluarnya. Sekarang ini banyak jenis – jenis clutch yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan tema kegiatan atau acara yang kamu datangi. Mulai dari clutch dengan tema glamour yang cocok kamu kenakan untuk pergi ke acara formal atau pesta dan clutch kasual untuk mendukung penampilan kamu sehari – hari.


Anting
 Agar penampilan wajah kamu tidak terlalu polos, kamu bisa menambahkan anting dengan bentuk lucu. Buat kamu yang suka tampil kasual atau glamour sekalipun, anting tetap menjadi item fashion yang wajib kamu pakai. Percaya atau tidak, anting bisa memberikan kesan wajah yang berbeda lho! Untuk itu penting bagi kamu memilih anting yang sesuai dengan bentuk wajah kamu. Selain itu, sesuaikan penggunaan anting dengan acara yang akan kamu kunjungi. Seperti saat kamu ingin hangout ke mall, sebaiknya hindari mengenakan chandelier earrings, karena model ini lebih cocok kamu pakai saat pergi ke pesta.


Kacamata hitam
  Selain melindungi mata kita dari sinar matahari, ternyata sunglasses juga dapat digunakan sebagai senjata fashion kita. Kalau kamu sering melihat fashion – fashion airport para selebriti, kebanyakan mereka mengenakan kacamata hitam bahkan di dalam ruangan sekalipun. Selain itu, kacamata hitam bisa kamu gunakan saat kamu sedang tidak sempat mengenakan make up mata. Dengan kacamata hitam, mata kamu yang mungkin masih terlihat sayu dan lelah akan tertutup dan terlihat keren dan kece karena si kacamata hitam ini.

Sumber: https://blog.tokopedia.com/2015/02/9-senjata-fashion-yang-wajib-dimiliki-wanita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif