Sabtu, 21 Februari 2015

She's Coming

Ketika aku sudah memulai lembaran baruku
Lembaran kebahagiaan

Namun tiba-tiba
Seakan semuanya menghilang
Dengan perlahan
Aku paham bahwa kebahagiaan tak selamanya terus ada
Tetapi mungkin ini terlalu cepat untuk kehadirannya
Seseorang telah muncul dalam kisah ini
Aku bahkan tidak pernah mengharapkan kehadirannya selama ini
Dia telah mengagumi seseorang
Seseorang yang nyatanya memang telah aku sayangi
Dan nyatanya pula kami saling menyayangi


Jelas bila aku merasa takut
Takut akan kehilangan sosok lelaki tersebut
Kehadiran orang ketiga cukup membuat perasaan ini kalut

Aku memang belum mengetahui secara jelas
Hanya berasal dari sebuah omongan belaka
Hati ini sudah berusaha untuk tidak mempercayai omongan-omongan tersebut
Namun entah apa yang membuat hati ini terlalu percaya akan hal itu


Dan memang benar jika dia memang mengagumi orang yang aku sayangi
Sikap yang telah Ia tunjukkan padaku
Cukup membuktikan bahwa memang dia mengagumi orang yang aku sayangi

Namun, entah apa yang membuat hati ini begitu yakin
Yakin bahwa orang yang aku sayangi tidak akan meninggalkanku
Dengan keyakinan dalam hatiku ini
Aku tidak mempedulikan dia yang mencoba merusak perasaan dalam hati kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif